Travel Lampung Palembang Lewat Tol dengan Jarak Tempuh Lebih Singkat

Dengan dibukanya jalan tol lintas Sumatera, sekarang ini juga secara otomatis ada travel Lampung Palembang lewat tol. Itu artinya kamu yang berada di Kota Gajah namun mau ke Lampung bisa pergi dengan lebih cepat berkat adanya travel semacam ini. Bisa pula dikatakan perjalanan lebih nyaman karena kendaraan dapat melaju lewat jalan rata dengan kemungkinan goncangan yang lebih minim.

Travel Lampung Palembang Lewat Tol

Perjalanan via tol menjadikan jarak tempuh terpangkas jauh dari pada lewat bawah. Tak perlu lagi menempuh perjalanan selama 10 jam atau lebih, namun cukup dengan durasi perjalanan sekitar 4 jam saja. Dengan demikian, penumpang tak perlu berlama -  lama di dalam kendaraan seperti sebelum-sebelumnya. 

Agen perjalanan yang melayani travel Lampung Palembang lewat tol ini adalah Adefa Trans. Adefa mungkin sudah banyak di dengar di kalangan masyarakat yang kerap naik travel. Ia memang sudah cukup lama dan sekarang ini pun tentu saja ikut serta melayani perjalanan lewat jalan bebas hambatan sebagaimana pada umumnya, sehingga ia dapat menjadi salah satu alternatif yang tepat. 

Jadwal penjemputan travel Lampung Palembang lewat tol

Meskipun durasi perjalanan lebih singkat namun jadwal travel dari arah Kota Gajah menuju ke Kota Pempek tetap masih degan dua kali trip. Trip pertama adalah pagi dengan jadwal jam setengah sepuluh. Pada trip kedua, jadwalnya adalah pada jam tujuh malam. Jadwal dari arah Bumi Sriwijaya menuju ke Bandar Lampung ada di jadwal yang sama pula. Berikut jadwal secara lengkap di jasa satu ini. 

  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Harga tiket perjalanan

Tiket perjalanan travel Lampung Palembang via tol ini cuma dibanderol dengan harga 250 ribu rupiah pada tahun 2020 ini. Harga ini adalah harga terkini dimana sudah mencakup tol dan biaya antar jemput. Penumpang pun tak perlu keluar uang lagi sebagai biaya tambahan dan tak perlu keluar uang untuk pesan taksi, ojol, dan lain - lain ketika mau berangkat maupun ketika sudah sampai di tujuan ketika mau ke rumah.
  • Tiket: Rp. 250.000 (via Tol)

Mobil travel

Mobil yang akan menemani perjalanan penumpang ada beberapa macam. Mayoritas mobil adalah jenis MPV atau dikenal pula dengan mobil keluarga. Mobil - mobil tersebut adalah Avanza, Innova, dan Xenia. Selain itu masih ada tipe mobil van yaitu Toyota Hiace. Setiap mobil ini tentunya dalam keadaan oke yang mampu menempuh jarak jauh. Mobil pun juga dikendarai oleh driver yang oke yang berpengalaman dan tentunya siap membantu penumpang. Daftar mobil berikut kapasitas kursinya yaitu: 
  • Avanza 6 orang
  • Xenia 6 orang
  • Innova 7 orang
  • Hiace 10 orang

Tata cara pesan Lampung Palembang lewat tol

Tata cara pesan pesan travel Lampung Palembang di Adefa tidak ada tata cara yang khusus. Akan tetapi supaya lebih memudahkan dalam proses reservasi, maka penumpang bisa memanfaatkan WA. Lalu kirimkan informasi seputar nama, alamat asal, alamat tujuan, jumlah orang dalam rombongan, dan tanggal keberangkatan. Kirimkan data order tersebut ke nomor hp berikut ini. Setelah order diterima, maka penumpang akan dapat konfirmasi. Setelah itu konsumen cukup menunggu di rumah atau lokasi lain yang telah dipesan. Setelah tiba ditujuan, penumpang tinggal membayar kepada driver yang bertugas. 
  • WA: 0821 8682 5348
  • Telp: 0821 8682 5348
  • Web: AdefaTrans.com
Itulah gambaran mengenai travel Bandar Lampung ke Palembang lewat tol. Apabila kamu pesan, tentu saja bisa pesan di Adefa Trans sebagai salah satu solusi perjalanan terkini. Tunggu apalagi, segera saja booking. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Lampung Palembang Lewat Tol dengan Jarak Tempuh Lebih Singkat"

Post a Comment