Travel Lampung Palembang 2020 yang Recommended

Kamu butuh rekomendasi travel Lampung Palembang 2020? Tenang, sekarang ini sudah ada kok travel yang bisa kamu andalkan pada jurusan ini. Kamu bakal dijemput dan diantar dengan jasa transportasi ini dari arah Bandar Lampung menuju ke Bumi Sriwijaya. Begitu juga sebaliknya dari arah Kota Pempek menuju ke Kota Tapis berseri.

Travel Lampung Palembang
Ilustrasi armada
Adalah Adefa Trans sebuah biro perjalanan yang kami rekomendasikan pada jurusan travel Lampung Palembang PP ini. Kamu yang ada di Kota Pisang dapat pesan jasa ini, bukan yang lain, karena selain itu memang melayani jurusan ini, ia melayani dengan sistem door to door. Konsumen bakal dimanjakan saat akan travelling karena akan dijemput didepan pintu diantar hingga depan pintu rumah maupun lokasi lain.

Selain perjalanan lebih praktis sebagaimana diatas, konsumen pun akan diantar via jalan tol. Itu artinya perjalanan tak lagi butuh waktu lama hingga 10 jam seperti tahun - tahun sebelumnya, namun hanya cukup dengan durasi sekitar 4 jam perjalanan, maka kamu sudah tiba di lokasi yang kamu inginkan.

Adefa pun juga melayani secara daring, dimana konsumen hanya cukup membuka handphone saja ketika akan pesan travel. Konsumen bisa menelpon jika ingin mendapatkan kepastian keberangkatan secara cepat. Konsumen pun juga bisa mengirimkan pesan WA yang mana sangat mudah dan cocok untuk kaum milenial.

Jam penjemputan travel Lampung Palembang

Tentu saja konsumen yang akan pesan perlu memilih dulu salah satu jadwal travel yang telah ditetapkan.Jadwal penjemputan ada dua kali dengan jadwal pertama adalah jam 09. 30 pagi hari dan jadwal kedua adalah jam 19.00. Konsumen bisa tentu akan dijemput dengan waktu tidak tepat seratus persen pada jadwal ini, karena konsumen berada di lokasi yang berbeda beda.
  • Pagi: 09.30
  • Malam: 19.00 WIB

Ongkos perjalanan

Sekarang ini konsumen yang akan order travel Palembang Lampung ini hanya perlu mengeluarkan budget sebesar 250 ribu rupiah saja. Biaya yang dapat dibayarkan kepada driver ketika konsumen telah naik atau sampai tujuan ini sudah termasuk tol. Konsumen hanya terima beres saja tanpa mikir lagi harus naik ini dan itu. Akan tetapi tarif ini untuk hari biasa. Apabila ada kebijakan new normal, hari raya idul fitri, libur nasional, dan lain sebagainya ongkos bisa berubah tentunya.
  • Tiket: Rp. 250.000/ seat

Armada Adefa

Adefa punya sejumlah armada yang nantinya akan melayani konsumen. Kendaraan ini sudah lengkap dengan AC yang menjadikan kendaraan terasa dingin agar konsumen tidak merasa panas selama perjalanan. Kendaraan pun dikendarai oleh driver yang sudah berpengalaman dan driver siap melayani konsumen tentunya. Armada tersebut adalah
  • Avanza
  • Xenia
  • Innova

Order travel Lampung Palembang 

Order di Adefa tentunya sangat mudah. Konsumen hanya perlu menelpon atau mengirimkan pesan via WA saja pada nomor hp berikut ini. Apabila konsumen ingin datang langsung ke kantor agen, tentu saja juga bisa. Secara lengkap baik nomor hp maupun alamat dari Adefa Trans yaitu:
  • Alamat: Jalan Terusan Ryacudu Itera I, Kota Baru, Bandar Lampung
  • Alamat: Jl Pangeran Ratu Samping Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakabaring, Palembang
  • Alamat: Jl. Simpang Kawat Jambi
  • WA: 0821 8682 5348
  • Telp: 0821 8682 5348
Tak salah lagi, tempat buat order travel Lampung Palembang dan arah sebaliknya terkini 2020 bisa kamu dapatkan di Adefa Trans. Adefa melayani antar jemput, perjalanan via tol, harga tiket merakyat, dan dengan kendaraan yang oke. Konsumen pun bisa pesan secara daring, jadi sangat recommended bukan. 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Lampung Palembang 2020 yang Recommended"

Post a Comment