Travel Lampung Palembang via Tol Harga Terjangkau

Sebagian dari masyarakat Lampung mungkin ingin naik travel Lampung Palembang via tol. Apabila punya keinginan semacam ini memang wajar. Pasalnya sekarang ini sudah ada jalan tol lintas Sumatera yang menghubungkan sejumlah kota termasuk ke Bumi Sriwijaya, itu artinya travel yang melaju lewat jalan bebas hambatan (tol) juga ada. 
Travel Lampung Palembang via Tol

Adalah Adefa Trans, sebuah jasa transportasi yang sekarang ini melayani perjalanan lewat tol tersebut. Dengan hadirnya layanan ini, maka konsumen hanya butuh waktu antara tiga setengah hingga empat jam perjalanan menuju ke Kota Pempek yang mana jarak tempuh ini lebih singkat dari lewat bawah yang butuh waktu sekitar 10 jam perjalanan.

Tak hanya melayani travel Lampung Palembang via tol saja, akan tetapi sebagai sebuah travel yang komplit sudah barang tentu Adefa pun juga melayani antar jemput penumpang. Konsumen tak perlu lagi keluar rumah atau ke terminal, akan tetapi cukup menunggu di rumah saja, maka akan dijemput dan pastinya akan diantar hingga ke alamat tujuan. 

Konsumen pun sekarang ini lebih mudah lagi terhubung dengan pihak travel, karena sekarang zaman sudah serba online dan Adefa pun juga sudah punya situs resmi AdefaTrans.com sebagai sebuah situs untuk melayani konsumen terutama netizen. Setelah netizen menemukan situs resmi ini, maka bisa segera menghubungi atau order pada nomor yang ada. 

Menariknya sudah ada nomor hp dengan WA yang aktif. Dengan nomor hp yang aktif semacam ini, maka konsumen lebih mudah lagi terhubung, karena memang aplikasi dengan ciri khas warna hijau ini sudah begitu familiar digunakan oleh masyarakat secara umum. Lebih dari itu, layanan online ini pun dibuka selama 24 jam alias dapat dihubungi sewaktu - waktu. 

Jadwal keberangkatan travel

Masih sama dengan jadwal travel Palembang Lampung tahun-tahun sebelumnya, jadwal sekarang ini juga ada dua kali dalam satu hari. Jadwal tersebut adalah jam setengah sepuluh pagi dan jam sembilan belas pada malam hari. Konsumen tinggal memilih salah satu dar dua jadwal yang ada pada saat order. 
  • Pagi: 09.30 WIB
  • Malam: 19.00 WIB

Harga tiket perjalanan

Sekarang ini konsumen hanya dikenakan tarif sebesar 250 ribu rupiah saja untuk travel Lampung Palembang vi tol ini. Ongkos ini tentu saja murah karena sudah termasuk biaya masuk tol dan layanan antar jemput. selain lebih cepat, konsumen tak perlu keluar biaya tambahan seperti naik ojek atau salamnya, namun cukup menunjukan alamat dan selama  masih area dalam kota, akan tetap diantar hingga tujuan. 
  • Tiket: Rp. 250.000 (via Tol)

Order travel Lampung Palembang via tol

Pemesanan di Adefa Trans cukup dengan klik nomor hp dibawah ini. Konsumen boleh menghubungi dengan cara mengirimkan pesan WA atau dengan cara menelpon. Konsumen pun juga boleh datang ke lamat kantor Adefa bisa memungkinkan dengan catatan tetap mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. 
  • Alamat: Jalan Terusan Ryacudu Itera I, Kota Baru, Bandar Lampung
  • Alamat: Jl Pangeran Ratu Samping Kantor Imigrasi Kelas 1 Jakabaring, Palembang
  • WA: 0821 8682 5348
  • Telp: 0821 8682 5348
Tak perlu ragu lagi bukan, sekarang travel Lampung Palembang dengan perjalanan via tol yang oke sudah ketemu. Kamu bisa order dengan praktis tanpa repot. Kamu pun bisa traveling dengan mudah pula karena akan dijemput dan diantar hingga tujuan. Kamu pun diantar dengan kendaraan yang oke yakni Avanza, Innova, Xenia , dan Hiace dengan kapasitas yang sudah ditentukan dan nyaman.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Travel Lampung Palembang via Tol Harga Terjangkau"

Post a Comment